Rabu, 11 Januari 2017

Harapan Belajar jurusan Aplikasi Perkantoran di RGI AL-Azhar

Saya berharap dapat menguasai tentang ilmu aplikasi perkantoran dan dapat memanfaatkannya dengan baik.Karena pada dasarnya tujuan awal saya mengambil jurusan ini agar dapat mengaflikasikan komputer dengan baik dan ketika saya akan melamar pekerjaan ke suatu perusahaan di bidang perkantoran/admin saya bisa lebih percaya diri lagi untuk mempromosikan skill saya dan inshaalah diberi kemudahan oleh Allah swt. amiin.selain itu, saya berkeinginan membuka usaha sendiri seperti warnet,freeline,database,onlinshop dll.oleh karena itu, saya akan memanfaatjan waktu yang amat singkat ini dengan baik disamping itu saya pun turut serta  mendalami ilmu agama dan akhlak.

2 komentar:

PanduanBisnisOnline mengatakan...

amiiin allahumma amiin

Fazry mengatakan...

amiinnn ya robbal a'laminn

Posting Komentar