Selasa, 11 April 2017

Hal Terbaik Yang Pernah dilakukan dalam Hidup

    
Ketika berbicara terbaik, mungkin menurut saya pribadi banyak yang saya lakukan, namun, saya berprinsip bahwa jika saya tindakan saya tidak membuat kedua orangtua tersenyum bahagia dan bangga, saya rasa itu bukan hal terbaik.
Karena tindakan apapun yang saya lakukan, selain untuk Allah, diri saya pribadi, juga demi orangtua saya.Karena ketika melihat kedua orangtua saya tersenyum bangga akan suatu usaha atau prestasi yang saya peroleh itu sudah membuat saya merasa bangga akan perbuatan saya.

    Salah satu nya adalah memperoleh prestasi di sekolah formal, ketika itu saya selalu dapat mempertahankan prestasi akademik saya disekolah, saya bersaing ketat dan berjuang keras demi meraih sebuah prestasi terbaik, dan alsan yang kuat  yang memicu semangat
saya adalah kedua orangtua saya, karena saya tidak ingin membuat usaha mereka untuk membiayai sekolah saya itu sia-sia tanpa ada hasilnya.Intinya, hal terbaik yang saya pernah lakukan adalah membuat mereka bangga akan usaha dan prestasi saya.

     Kemudian,hal terbaik yang ingin saya lakukan di masa yang akan datang adalah menjunjung tingg derajat kedua orang tua saya, dengan ilmu dan kesuksesan yang saya dapat. Saya harus sukses demi mereka dan demi diri saya sendiri, saya harus bisa menjadi kebanggaa mereka, karena jika dianalogikan, emas sebesar gunung pun tidak akan dapat mengembalikan jasa mereka dan menggantikan kasih sayang, pengorbanan mereka demi memberikan yang terbaik buat anaknya.So, saya harus sukses, sangat sukses, dan lebih sukses lagi ! amiin alllahumma amiin.

0 komentar:

Posting Komentar